RAKORNAS PERUMNAS, UNDANG PETINGGI KPK

Jakarta - Pemahaman tentang Korupsi menjadi Penting dalam Era Bisnis saat ini, hal ini agar dalam mejalankan aktifitas Pekerjaan seseorang paham batasan dan atauran yang berlaku. Bertempat di Gedung Perumnas  Kantor Pusat dalam rangka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas),  Bapak Adnan Pandu Praja selaku Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berkenan hadir guna memberikan wawasan dan Pencerahan berkaiatan dengan aktifitas Bisnis saat ini dimana Korupsi merupakan musuh bersama yang harus diperangi.

Dalam Penjelasanya Bapak Pandu memberikan beberapa contoh lembaga anti Korupsi di beberapa Negara beserta contoh-contoh kasus yang dihadapi. Peran KPK sebagai lembaga anti korupsi di Indonesia memiliki tugas dalam rangka memberikan edukasi anti korupsi serta melakukan Penangkapan dan penyelidikan terhadap para tersangka kasus korupsi kakap di Indonesia. Dalam perjalanannya selama ini KPK menegaskan bahwa seluruh tersangka pasti akan di Penjara hal ini dikarenakan dalam pengungkapan kasusnya KPK bersifat Independent dan kredibel.

Dalam sesi tanya jawab yang dilakukan, beberapa karyawan Perumnas memberikan berbagai pertanyaan mengenai kendala bisnis Perumnas yang rawan terhadap tindakan –tindakan hukum yang diakibatkan oleh Faktor internal maupun eksternal Perusahaan. Pandu Praja menegakan jangan takut bekerja jika itu sesuai dengan aturan, karena KPK siap untuk memberikan bantuan konsultasi hukum.

Dalam rangka Perumnas Baru diharapkan pemahaman anti korupsi yang di berikan oleh Bapak Adnan Pandu Praja dapat menambah Semangat dalam Bekerja guna menuju Visi menjadi Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat terpercaya di Indonesia.


Kategori Galery