PERUMNAS CUSTOMER GATHERING

40 tahun  tentunya bukanlah waktu yang singkat bagi  Perumnas sebagai BUMN yang mengembangkan perumahan dan permukiman di Indonesia.  Dalam rentang waktu yang cukup  lama tersebut, Perumnas telah membangun lebih dari  1 juta unit yang tersebar di 427 lokasi di seluruh Indonesia. Sebut saja Depok, Bekasi, Tangerang, Condong Catur Yogyakarta dan kota besar lainnya merupakan kota-kota yang dibangun dan dikembangkan oleh Perumnas. Seiring dengan tingginya permintaan konsumen, saat ini Perumnas juga melirik pasar vertical housing. Sentra Timur Residences, Apartemen Centerpoint, City Park dan Bandar Kemayoran menjadi bukti keseriusan Perumnas dalam mensukseskan program 1000 tower di Indonesia yang dicanangkan oleh Pemerintah pada tahun 2007 yang lalu.

 

Eksistensi PERUMNAS hingga saat ini tidak dapat dilepaskan begitu saja  dari dukungan dan kepercayaan masyarakat Indonesia. Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi terhadap para konsumennya,  Perumnas menyelenggarakan customer gathering di Sentra Timur Residence.  Pengunjung yang hadir tidak hanya berasal dari penghuni Sentra Timur Residences tetapi juga dari penghuni dari beberapa kawasan yang telah digarap PERUMNAS seperti  Apartemen Centerpoint, Pesona Metropolitan, dan Rusunawa Seruni. Di samping bertujuan mempererat hubungan dengan konsumen, dalam gathering yang dihadiri oleh Bpk. Herry Irwanto, selaku Direktur Korporasi dan Pertanahan PERUMNAS, beberapa jajaran manamen PERUMNAS dan manajemen BPL,  juga dimaksudkan sebagai wahana untuk  memberikan informasi mengenai perkembangan perusahaan dan produk-produk Perumnas yang tersebar di seluruh Indonesia.  Salah seorang pengunjung bernama July memaparkan bahwa tahun 2007 dirinya  membeli dua unit  Apartemen Centerpoint, “waktu itu saya beli satu unitnya 90 juta, sekarang harganya sudah melambung tinggi, yang satu saya sewain dan sudah balik modal malahan”, tuturnya.  Acara tersebut semakin meriah dengan adanya hiburan dan juga doorprize yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung.

 

Perumnas menargetkan untuk terus berinovasi dan bersinergi dengan berbagai mitra strategis guna untuk  membangun rumah untuk bangsa melalui sederet program seperti mix used building di Semarang, Surabaya, Bandung, Makasar, Medan dan kota-kota besar lainnya.