Peringati HUT ke-36, Pindad Khitan 101 Anak

PT Pindad (Persero) menyelenggarakan khitanan massal sebagai salah satu rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-36 perusahaan. Seratus satu anak menjadi bagian dari acara khitanan massal yang diselenggarakan pada Kamis, 4 April 2019 di Aula Masjid Al-Fithrah PT Pindad. Acara ini dihadiri oleh Direktur Keuangan dan Administrasi Pindad, para pejabat eselon I, IIKP, dan para karyawan.

Kegiatan khitanan massal ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur karena perusahaan pertahanan dan keamanan kebanggaan negeri ini telah mencapai usia 36 tahun. Direktur Keuangan dan Administrasi Pindad, Wildan Arief mengatakan bahwa diharapkan kegiatan ini bisa semakin mendekatkan perusahaan dengan masyarakat sekitar.

“Saya harap dengan adanya khitanan massal dari Pindad bisa membantu keluarga, sekaligus mendekatkan masyarakat dengan keluarga besar Pindad lewat acara yang diselenggarakan setiap tahun ini,” ujar Wildan.

Tak lupa, ia pun memberikan doa kepada 101 anak yang mengikuti khitanan massal ini, yang terdiri dari masyarakat yang tinggal di sekitar Pindad, anak karyawan outsourcing, dan juga Tenaga Harian Lepas (THL) PT Pindad (Persero). “Semoga dengan dikhitannya adik-adik pemberani ini, mereka bisa menjadi anak yang membanggakan orang tua, dan bisa menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara, serta menjadi anak yang soleh. Semoga adik-adik juga cepat sembuh dan bisa kembali bermain dengan teman-temannya.”

Acara khitanan massal ini turut didukung oleh PKBL Pindad, IIKP, DKM Al Fithrah, dan Rumah Sakit Umum Pindad sehingga bisa berjalan dengan lancar. Selamat ulang tahun, Pindad. Semoga seiring dengan bertambah usia Pindad semakin dewasa, dan langkah Pindad akan semakin baik ke depannya. (Gia)

 


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel