Pindad Berpartisipasi Pada Perayaan HUT Bersama 28 BUMN

Direktur Utama Pindad, Abraham Mose beserta seluruh Direksi berpartisipasi dan menghadiri langsung perayaan HUT bersama 28 BUMN periode Februari-April yang diselenggaran pada 21 - 22 April 2017 di Yogyakarta.

Beragam kegiatan digelar sebagai wujud sinergi BUMN menuju Indonesia Digdaya, dimulai dengan Upacara perayaan hari Kartini yang diikuti oleh pejabat Eselon I & II Kantor KBUMN, para Dirut,  Direksi dari 28 BUMN yang merayakan HUT serta Dirut seluruh BUMN bertempat di pelataran Candi Prambanan Yogyakarta.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan workshop komitmen BUMN terkait bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) pada acara HUT BUMN, outbound penguatan sinergi BUMN Hadir Untuk Negeri, dan aksi bersih-bersih Candi Prambanan. Pada malam harinya, syukuran HUT bersama BUMN akan diadakan dan rencananya akan dihadiri Sri Sultan Hamengku Buwono X untuk penyerahan secara simbolis program CSR yang diadakan di Yogyakarta.

Sekretaris Kementerian BUMN Imam Apriyanto Putro dalam siaran pers KBUMN mengatakan HUT bersama BUMN kali ini mengangkat tema "Sinergi BUMN Hadir Untuk Negeri, Wujudkan Indonesia Digdaya" sebagai wujud dan membuktikan BUMN hadir secara nyata untuk negeri dan turut berkontribusi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia.

Adapun, sebanyak 28 perusahaan BUMN yang berulang tahun pada periode Februari-April 2017 adalah PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Perum Jasa Tirta 1, PT Angkasa Pura I (Persero), PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero), PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), PT Adhi Karya (Persero) Tbk., PT Bukit Asam (Persero) Tbk., PT Hutama Karya (Persero), PT Indah Karya (Persero), PT Indra Karya (Persero), PT Kawasan Industri Makassar (Persero), dan PT Nindya Karya (Persero). Perum Perhutani, PT Perkebunan Nusantara III (Persero), PT Virama Karya (Persero), PT Wijaya Karya (Persero) Tbk., PT Yodya Karya (Persero), PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero), PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero), PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), PT Istaka Karya (Persero), PT PAL Indonesia (Persero), PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero), PT Pindad (Persero), PT Pupuk Indonesia (Persero), dan PT Taspen (Persero).


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel