Pindad Dukung FGD & Exhibition Pengembangan Industri Pertahanan

Direktur Teknologi & Pengembangan, Ade Bagdja menjadi narasumber pada FGD & Exhibition Pengembangan Industri Pertahanan dalam rangka pemerataan teknologi di wilayah NKRI pada Selasa, 2 April 2019 di Aula Barat ITB. Acara dibuka oleh Kepala Balitbang Kementerian Pertahanan, Anne Kusmayati dan dipandu oleh moderator Guru Besar Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan  ITB, Prof Krishna S Pribadi.

FGD diharapkan menghasilkan ide konstrutif didalam mendorong industri pertahanan di wilayah NKRI melui pemerataan teknologi.

Narasumber lainnya adalah Direktur Teknologi & Pemeliharaan PT PAL, Sutrisno, Direktur Teknologi PT DI, Gita Amperiawan dan Ketua Pusat Teknologi Pertahanan dan Keamanan ITB, Djarot Widagdo.

Di exhibition, Pindad juga menampilkan berbagai produk pertahanan dan keamanan seperti senjata berbagai varian, berbagai munisi, kendaraan taktis komodo, kendaraan tempur Badak, Anoa Amphibious dan Medium Tank. Selain Pindad, DI, Len, Pal dan  Inti juga menampilkan berbagai produk unggulannya (ryan).


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel