Pindad Memulai Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT ke-36

Direktur Utama PT Pindad (Persero), Abraham Mose, didampingi jajaran Direksi dan pejabat eselon 1, memimpin upacara kick off rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke-36 perusahaan pada Senin, 1 April 2019. Acara dilaksanakan di lapangan Excavator PT Pindad (Persero)

Menurut Abraham, peringatan HUT ke-36 Pindad merupakan bentuk rasa syukur atas perjalanan naik dan turun perusahaan selama satu tahun ke belakang. “Usia Pindad telah mencapai 36 tahun. Pada peringatan ulang tahun kali ini, patut kita mensyukuri apa yang telah kita capai di tahun-tahun sebelumnya. Banyak perkembangan, pertumbuhan, inovasi yang telah diciptakan Pindad, hingga di tahun 2018, kita berhasil mencapai target yang kita inginkan,” ujar Abraham dalam kata sambutannya di hadapan karyawan Pindad yang tergabung dalam kontingen olahraga dan para management trainee.

Ia juga mendorong semangat para karyawan untuk memanfaatkan peluang yang ada agar perusahaan terus dapat bertumbuh untuk mencapai target yang ditetapkan tahun ini. “Tahun 2019 kita tengah diberikan kesempatan untuk mengejar target yang lebih besar dibanding tahun lalu. Tapi kalau tidak ada kemauan, tidak ada semangat, percuma. Jadi lihat dengan seksama, ada kesempatan, bangkitkan semangat kemauan, ambil, dan jangan dilepas.”

Abraham pun memulai rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-36 Pindad dengan pelepasan balon dan ucapan yang memotivasi semangat para karyawan yang hadir pagi itu. “Jadi pagi ini kita berkumpul di sini karena kita punya semangat yang sama, kemauan yang sama, menuju Pindad yang lebih besar dan jaya lagi. Dirgahayu Pindad! Jaya dan sukses selalu!”

Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT ke-36 Pindad akan diselenggarakan sepanjang bulan April 2019, hingga mencapai acara puncak pada tanggal 28 April 2019. Berbagai perlombaan dan pertandingan olahraga antar divisi, kegiatan sosial seperti khitanan massal dan donor darah, serta acara hiburan di puncak acara yang menampilkan bintang tamu Virzha, band Gigi, dan dipandu MC Irfan Hakim. (Gia)

 


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel