Pindad Peringati Harkitnas Ke-111

Seluruh elemen karyawan dan entitas anak perusahaan PT Pindad (Persero) memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-111 Tahun 2019 dengan melaksanakan upacara yang dipimpin oleh Direktur Utama, Abraham Mose selaku Inspektur Upacara di Kantor Pusat Pindad Bandung (20/5). Upacara juga dilaksanakan di Divisi Munisi Turen, Malang yang dipimpin oleh Wakil GM Divisi Munisi, Eddy K.

Upacara diawali dengan menyanyikan mars Pindad, dilanjutkan dengan pengibaran bendera Merah Putih, pembacaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, pembacaan sila-sila pancasila serta amanat inspektur upacara,

Tema Hari Kebangkitan Nasional tahun ini adalah "Bangkit Untuk Bersatu". Tema tersebut dimaknai dengan menjalin persatuan dan kesatuan dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia.

Tema Hari Kebangkitan Nasional tahun ini sangat relevan dengan situasi pasca-pesta demokrasi yang menguras energi dan emosi masyarakat. Dengan aspirasi yang berbeda-beda, kita tetap bersatu tanpa mengoyak nilai persatuan kita.

Dalam amanatnya, Abraham Mose mengatakan bahwa semangat persatuan dan gotong-royong telah mengakar dan menyebar di seluruh Nusantara, serta relevan dengan tuntutan zaman yang sarat dengan berbagai perubahan

"Ekonomi Indonesia akan tumbuh menjadi sepuluh besar, bahkan lima besar dunia, dalam 10 sampai 30 tahub mendatang. Kuncinya terletak pada hasrat kita untuk tetap menjaga monentum dan iklum yang tenang untuk bekerja dan menjaga suasana selalu kondusif penuh harmoni dan persatuan" ujar Abraham Mose membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke 111. Mari maknai Hari Kebangkitan Nasional dengan memperbarui semangat gotong-royong dan kolaborasi, sebagai warisan kearifan lokal yang akan membawa kita menuju kejayaan di pentas global (Raka).


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel