Pindad Selenggarakan Friendly Golf Games 2019

Dalam rangka memperingati HUT ke-36 perusahaan, Pindad menyelenggarakan Friendly Golf Games 2019 di Royale Jakarta Golf Club pada Sabtu, 4 Mei 2019. Acara diikuti oleh sekitar 238 peserta. Turnamen ini diikuti oleh Jenderal TNI (Purn.) Mulyono, Aslog Kasad, Pangdam Jaya, Direksi dan Wakil Komisaris Utama Pindad, Dirut LEN, INUKI serta diikuti para golfer dari TNI, Polri, BUMN, instansi pemerintah lainnya dan swasta. Event ini juga bertujuan untuk menggalang networking dan menjalin silaturahmi dengan para customer dan mitra kerja, menjadi sarana komunikasi dan membangun semangat sportivitas.

Direktur Utama, Abraham Mose dalam sambutannya mengapresiasi partisipasi seluruh peserta dalam Friendly Golf Games memperingati HUT Pindad ke 36. “Terimakasih atas  kehadiran dan partisipasi seluruh peserta dalam Friendly Golf Games tahun 2019 yang merupakan bagian dalam rangkaian HUT ke-36 Pindad,” ujar Abraham.

Acara diawali dengan pemukulan bola asap oleh Dirut Pindad, Abraham mose dan Jenderal TNI (Purn.) Mulyono serta foto bersama seluruh peserta. Peserta kemudian dibagi menjadi beberapa kelompok dan menyelesaikan sesinya masing-masing.

Pertandingan dilakukan dengan system 36 Handicap Today dengan piala dan hadiah untuk kategori Best Gross Overall, Best Nett Overall, Best Gross (Flight A dan B), Best Nett 1 (Flight A dan B), Best Nett 2 (Flight A dan B), Nearest to the pin, Nearest to the line dan Longest Drive. Untuk yang berhasil mencatatkan hole in one disediakan hadiah utama mobil (ryan).


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel