Rayakan HUT RI ke-74, Pindad Salurkan CSR BUMN Hadir Untuk Negeri

Dalam peringatan hari kemerdekaan ke-74, PT Pindad Bersama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dan PT Dirgantara Indonesia menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam rangkaian ‘BUMN Hadir Untuk Negeri.
 
Bantuan CSR BUMN Untuk Negeri secara simbolis diserahkan oleh Direktur PT Pindad, Heri Heriswan bersama Direktur dari BUMN lainnya dalam upacara peringatan hari kemerdekaan di Kantor Cabang Utama Bank BNI di Balikpapan, Kalimantan Timur, serta disaksikan oleh Deputi Kementerian BUMN, Gatot Trihargo, Sabtu (17/8/2019).
 
Heri mengatakan penyaluran bantuan CSR ini merupakan wujud kehadiran BUMN di tengah masyarakat. "Ini wujud komitmen kepedulian Pindad kepada masyarakat, dengan semangat BUMN Hadir Untuk Negeri untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat Indonesia", ujarnya. 
Adapun ragam Bantuan CSR yang diberikan antara lain tunjangan bedah rumah warga, elektrifikasi, penyediaan sarana air bersih, pembangunan MCK dan Beasiswa untuk siswa-siswi berprestasi.
 
Usai upacara bendera, pejabat dan jajaran direksi BUMN mengunjungi sekaligus meresmikan salahsatu lokasi pembangunan sarana dan prasana air bersih di daerah Sepinggan baru yang sangat disambut antusias oleh masyarakat sekitar. (Bani)

Kategori Berita