Sinergi BUMN, Pindad – Inti – Bahana – Mandiri Berikan Bantuan CSR Untuk Desa

PT Pindad (Persero), PT Inti (Persero), PT Bahana (Persero) dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyerahkan bantuan CSR Kegiatan Great Leader Camp Social Needs Orientation sesuai komitmen pimpinan BUMN yang telah melaksanakan pada 12 Maret lalu kepada Kepala Desa Cikidang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat pada 1 April 2019 di Kantor Desa Cikidang.

Perwakilan dari Pindad, inti dan Bahana menyerahkan bantuan berupa komputer dan Alat Peraga Edukasi (APE) kepada Kepala Desa Cikidang, Ahmad senilai : Rp 101,750,000,-. Bantuan diserahkan untuk 11 PAUD, TPA dan Pokja PKK yang beralamat di Desa Cikidang, Lembang.

Sementara itu, Bank Mandiri memberikan bantuan CSR berupa uang tunai senilai Rp. 70,000,000,- untuk renovasi sarana ibadah Masjid Al Hikmatul Huda, Desa Cikidang, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat. Bantuan diserahkan oleh perwakilan Manajemen Bank Mandiri kepada Kepala Desa dan DKM Masjid.

Kepala Desa Cikidang perwakilan tokoh masyarakat, perangkat desa, PAUD dan PKK yang hadir mengapresiasi bantuan CSR dari BUMN yang terdiri dari Pindad, Bahana, Inti dan Mandiri untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi seluruh masyarakat Desa Cikidang. Bantuan CSR ini merupakan wujud nyata dari BUMN Hadir untuk negeri. (ryan)

 


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel