DIREKSI PT INDUSTRI SANDANG NUSANTARA (PERSERO)

Sesuai dengan Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-12/MBU/1/2015 tertanggal 20 Januari 2015 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Industri Sandang Nusantara, maka pada pagi tadi, Selasa 20 Januari 2015 telah berlangsung penyerahan Surat Keputusan dimaksud kepada Bapak Hendro Subekti dan Bapak M. Shobirin F. Hamid yang mengakhiri jabatannya sebagai Direktur Utama dan Direktur PT Industri Sandang Nusantara (Persero), dan kepada Bapak Robby E. Quento yang diangkat menjadi Direktur PT Industri Sandang Nusantara (Persero).

Susunan Direksi dan Dewan Komisaris PT Industri Sandang Nusantara (Persero) saat ini  menjadi sebagai berikut:

Bapak Robby E. Quento: Direktur
Bapak Boas P Panjaitan: Komisaris
Bapak Ramon Bangun: Komisaris

Tampak pada foto, Bapak Silvester Budi Agung (Asisten Deputi Usaha Pembiayaan dan Jasa Lain, Kedeputian Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Konstruksi dan Jasa Lain Kementerian BUMN), membacakan dan menyampaikan SK Menteri dimaksud kepada Bapak Robby E. Quento, disaksikan oleh Direksi PPA dan jajaran Eselon III di Kedeputian Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Konstruksi dan Jasa Lain Kementerian BUMN.

Segenap Manajemen dan Karyawan PT PPA mengucapkan selamat bekerja kepada Direksi dan Dewan Komisaris PT Industri Sandang Nusantara (Persero) yang baru.


Kategori Pengumuman