PPA Finance Masuk 15 Besar Perusahaan Pembiayaan Versi Majalah Infobank

Memasuki usia operasionalnya yang ke-4 tahun, kinerja PPAF makin kinclong saja. Perusahaan pembiayaan anak perusahaan PPA ini bulan Juli lalu mendapat kepercayaan menerbitkan Medium Term Notes sebesar total Rp200 Miliar dimana Rp50 Miliar diantaranya sudah dicairkan dan bulan Agustus ini masuk 15 besar dari 78 perusahaan pembiayaan beraset dibawah Rp1 Triliun versi majalah Infobank.

PPAF yang didirikan tahun 2009 dengan modal disetor sebesar Rp100 Miliar, tahun 2013 mampu menyalurkan pembiayaan sebesar Rp134 Miliar, akumulasi total aset sebesar Rp161 Miliar dan laba bersih Rp5,2 Miliar. Kerja keras manajemen dalam meningkatkan kinerjanya juga tercermin pada tingkat solvabilitas dan rentabilitasnya yang tergolong tinggi di kelasnya dan meningkatnya predikat kinerja perusahaan dari ‘Bagus’ di tahun 2012 menjadi ‘Sangat Bagus’ di tahun 2013.

Selamat kepada Direksi dan Karyawan PPA Finance buat kinerja yang telah dicapai, semoga segala jerih payah dan kerja kerasnya akan membawa perusahaan ini ke tingkat keberhasilan yang lebih tinggi lagi.


Kategori Pengumuman