Asesmen Implementasi Kriteria Penilaian Kinerja Unggul PT PPA Tahun 2018

Pada 25-29 Maret 2019, telah dilaksanakan Asesmen Implementasi Kriteria Penilaian Kinerja Unggul PT PPA tahun 2018 (“KPKU PT PPA 2018”), sesuai Surat Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN No. S-08/D7.MBU/01/2019 tanggal 23 Januari 2019 perihal Pelaksanaan Asesmen Implementasi Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) BUMN Tahun 2019.

Pelaksanaan Asesmen Implementasi KPKU PT PPA 2018 ini dibuka pada hari Senin, 25 Maret 2019 di Conference Room PT PPA dan dihadiri oleh Direksi PT PPA, Tim Asesor dan Tim Penyusunan Laporan Implementasi KPKU PT PPA 2018, serta Kepala Divisi dan Kepala Grup PT PPA.

Acara dibuka oleh Direktur Utama PT PPA, Bapak Henry Sihotang, dilanjutkan dengan pemaparan rencana kerja oleh Ketua Tim Asesor Implementasi KPKU PT PPA 2018, Bapak Agus Tato, dan pelaksanaan asesmen Direksi pada sesi terpisah.

Tim Asesor Implementasi KPKU PT PPA 2018 adalah sebagai berikut:

  • Bapak Agus Tato dari PT Telkom (Persero) Tbk, sebagai Ketua
  • Bapak Yunanto Nurhascaryo dari PT Perkebunan Nusantara IX
  • Ibu Dina Arifani dari ex- PT Telkom (Persero) Tbk
  • Bapak Hadi Wijaya dan Bapak Auditya Rahmadi dari PT PPA (Persero)

Sedangkan Tim Penyusunan Laporan Implementasi KPKU tahun 2018 adalah sebagai berikut:

  • Ketua: Ibu Pramuwati
  • Wakil: Bapak Bayu Triastoto
  • Sekretaris: Ibu Arika Arnowo
  • Akomodasi dan konsumsi: Bapak Yogi Farchan, serta para PIC untuk masing-masing kategori KPKU.

Berakhirnya pelaksanaan Asesmen Implementasi KPKU ditandai dengan acara Penutupan pada siang hari ini di Conference Room, dan diawali dengan pemaparan hasil asesmen oleh Ketua Tim Asesor Implementasi KPKU PT PPA 2018, Bapak Agus Tato, dilanjutkan dengan tanggapan dari Direksi PT PPA.

Terimakasih kepada Tim Asesor dan Tim Penyusunan Laporan Implementasi KPKU PT PPA 2018 atas kerjasamanya yang baik, sehingga pelaksanaan Asesmen Implementasi KPKU PT PPA 2018 dapat berjalan dengan baik dan lancar.


Kategori Kegiatan