Direksi PT Nindya Beton

Sesuai dengan Keputusan Para Pemegang Saham PT Nindya Beton (“PT NB”) Di Luar Rapat Umum Pemegang Saham Nomor: 0226/DIRUT/KPTS/SEKPER/04/2018 dan KEP-PS 02/PPA/0418 tertanggal 3 April 2018 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Direksi PT Nindya Beton pada Jumat 13 April 2018 di Gedung Nindya Karya Lantai 9, telah berlangsung penyerahan salinan Surat Keputusan dimaksud kepada Bapak Wahyu Widodo yang mengakhiri jabatannya sebagai Direktur Keuangan PT NB, dan mengangkat Bapak Andy Budiman sebagai Direktur Keuangan PT NB.

Susunan Direksi PT NB saat ini menjadi sebagai berikut:

Direktur Utama         : I Nengah Agus Suhada

Direktur Operasi       : Hazril Firdhanni

Direktur Keuangan   : Andy Budiman

Didirikan oleh PT PPA dan PT NK pada tahun 2013, PT NB bergerak di bidang industri Beton Pracetak, Readymix dan usaha lainnya. Tujuan pendiriannya untuk mendukung kegiatan usaha, khususnya untuk memenuhi kebutuhan beton pracetak maupun readymix PT NK. Sinergi antara PT NB dan PT NK diharapkan dapat memberikan dampak positif, sehingga kinerja PT NK dan PT NB tumbuh secara berkesinambungan.

Terima kasih kepada Bapak Wahyu Widodo atas sumbangsih pemikiran dan pengabdiannya selama bertugas di PT NB, dan selamat berkarya dan bersinergi bersama keluarga besar PT NB kepada Bapak Andy Budiman.


Kategori Kegiatan