Gelar Bazar Murah, hingga Doa Bersama untuk Ibu Ani Yudhoyono

YuswantoroMinggu, 02 Juni 2019 - 15:14 WIB

Wali Kota Malang, Sutiaji menyerahkan kebutuhan pokok kepada para lansia di Kecamatan Sukun. Foto/Ist.

MALANG - Bulan berbagi, bulan berkhitmad sosial. Menjadi semangat yang terpancar pada setiap ramadhan, seperti pada gelar BUMN berbagi di wilayah Kecamatan Sukun.

Diinisiasi oleh BUMN, PT. Perusahaan Pengelola Aset (PPA) Tbk, menggandeng Kecamatan Sukun untuk menggelontorkan bantuan 1.500 paket kebutuhan pokok kepada 1.500 warga pra sejahtera.

Corporate Secretary PT. PPA, Edi Winanto mengatakan, setiap paket yang dibagikan senilai Rp42.500, dan masyarakat cukup mengganti dengan voucher senilai Rp10.000/paket.

Wali Kota Malang, Sutiaji dengan didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Malang, Widayati Sutiaji, hadir sekaligus mengawali kegiatan bazar murah yang diadakan PT.PPA Tbk.

Sutiaji menyampaikan apresiasi atas gelaran BUMN berbagi melalui ajang bazar murah di Kecamatan Sukun, dan menyasar warga di 11 kelurahan di wilayah Kecamatan Sukun tersebut.  

"Inilah anugerah ramadhan, di bulan ini kita bangun nilai-nilai kesetiakwanan, kepedulian dan kebersamaan. Ini energi positif yang harus terus kita jaga, bila mungkin dihidupkan di 11 bulan lainnya di luar ramadhan," ujarnya.

Didampingi pula oleh Camat Sukun, I Ketut Widi,  Wali Kota Malang juga mengajak segenap warga Kota Malang, untuk ikut mendoakan atas berpulangnya ibu negara almarhumah ibu Ani Yudhoyono.

(eyt)

Sumber: https://jatim.sindonews.com/read/11272/1/gelar-bazar-murah-hingga-doa-bersama-untuk-ibu-ani-yudhoyono-1559462772

 


Kategori Berita