Penandatanganan Addendum dan Perjanjian Pokok Kerjasama Investasi dan Operasi

Selasa, 26 Februari 2019, bertempat di ruang Team Work lantai 10 PT PPA, telah dilaksanakan Penandatanganan Addendum dan Penegasan Kembali Perjanjian Pokok Kerjasama Investasi dan Operasional antara PT PPA dan PT Rejeki Intilogam jaya (“PT RILJ”), Penandatanganan Addendum I Perjanjian Jual Beli Surat Utang Konversi PT RILJ, serta Penandatanganan Perjanjian Pemberian Fasilitas Pinjaman Modal Kerja dan Investasi Kepada PT RILJ dengan plafon maksimum sebesar Rp150.000.000.000,- (Seratus lima puluh miliar Rupiah).

Penandatanganan perjanjian tersebut merupakan tindak lanjut kerjasama investasi dan operasional antara PT PPA dan PT RILJ.

Para Pihak yang menandatangani perjanjian ini adalah Direktur PT RILJ, Bapak Sudjono Kusnadi Subroto, para Pemegang Saham, Ibu Linawati Kesumawidjaja, Bapak Tono Kusnadi Subroto, serta Ibu Lena Supriata, dan Direktur Utama PT PPA, Bapak Henry Sihotang, dengan disaksikan oleh Notaris Lenny Janis Ishak, SH, serta tim teknis PT RILJ dan PT PPA.

Selamat kepada Direktorat Konsultasi Bisnis dan Aset Manajemen PT PPA, semoga kerja sama yang dilakukan dapat memberi manfaat besar bagi PT PPA maupun PT RILJ.


Kategori Kegiatan