Penandatanganan Akta Perubahan Secara Menyeluruh Perjanjian Pinjaman PT NUH

Jumat, 08 Maret 2019 bertempat di ruang Innovation lantai 11 PT PPA, telah dilakukan Penandatanganan Akta Perubahan Secara Menyeluruh Perjanjian Pinjaman (“Perjanjian”) sehubungan dengan penambahan plafon fasilitas pinjaman sebesar Rp37.500.000.000 (tiga puluh tujuh miliar lima ratus juta Rupiah) kepada PT National Utility Helicopters (“PT NUH”), dengan jangka waktu sampai dengan 25 Juli 2021.

Penambahan plafon fasilitas pinjaman ditujukan antara lain untuk pembiayaan sewa helikopter guna melaksanakan kontrak dengan Grup Sinarmas, pengadaan sparepart dan equipments kebutuhan maintenance helikopter serta take over pinjaman PT NUH kepada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk.

Para Pihak yang menandatangani Perjanjian ini adalah Direktur Utama PT NUH, Bapak Tony Kasim dan Direktur Investasi PT PPA, Bapak Nasrizal Nazir, dengan disaksikan oleh Notaris Desman S.H., M.Hum serta tim teknis PT NUH dan PT PPA.

Selamat kepada Direktorat Investasi, semoga kerja sama investasi ini dapat berjalan sesuai dengan harapan dan mendapatkan hasil yang optimal.


Kategori Kegiatan