Penandatanganan Fasilitas Kredit Modal Kerja Bank Mandiri - PPA Finance

Jumat, 29 Maret 2019, bertempat di Conference Room lantai 9 PT PPA, telah berlangsung Penandatanganan Fasilitas Kredit Modal Kerja  (“KMK”) antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (“Bank Mandiri”) dan PT PPA Finance (“PT PPAF”), yaitu Fasilitas KMK I  untuk skema pembiayaan Leasing dan Consumer Finance dengan jangka waktu selama 48 bulan, serta Fasilitas KMK Revolving II untuk skema pembiayaan Factoring dengan jangka waktu 24 bulan, dan dengan masing-masing plafon sebesar Rp150.000.000.000,- (seratus lima puluh miliar Rupiah).

Tujuan pemberian fasilitas KMK ini adalah sebagai tambahan modal kerja dalam ekspansi bisnis PT PPAF untuk mencapai target Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan tahun 2019.

Acara yang dihadiri oleh Komisaris dan Direksi PT PPAF, Direktur Keuangan dan Dukungan Kerja PT PPA, serta Karyawan PT PPAF ini dibuka dengan sambutan dari Direktur Utama PT PPAF, Bapak  Renny O. Rorong (“Bapak Renny”), serta sambutan dari Senior Vice President Bank Mandiri, Bapak Teddy Y. Danas (“Bapak Teddy”).

Para Pihak yang menandatangani perjanjian ini adalah Senior Vice President Bank Mandiri, Bapak Teddy dan Direktur Utama PT PPAF, Bapak  Renny, dengan disaksikan oleh Notaris M. Kholid Artha, SH serta tim teknis Bank Mandiri dan PT PPAF.

Selamat kepada PT PPAF, semoga fasilitas KMK yang diterima dari Bank Mandiri dapat memberi manfaat besar  bagi  PT PPAF.


Kategori Kegiatan