Penandatanganan Nota Kesepahaman Penyaluran Dana Program Kemitraan PPA & BAV

Telah berlangsung Penandatanganan Nota Kesepahaman Penyaluran Dana Program Kemitraan Tahun 2019 antara PT PPA dengan PT Bahana Artha Ventura (“PT BAV”) bertempat di Ruang Stewardship lantai 12 PT PPA, Jakarta (5/8)

Para Pihak yang menandatangani perjanjian ini adalah Direktur Utama PT BAV, Bapak Muhammad Sidik Heruwibowo dan Sekretaris Perusahaan PT PPA, Bapak Edi Winanto, dengan disaksikan oleh Direktur Utama PT PPA, Bapak Iman Rachman, Direktur Keuangan dan Dukungan Kerja, Bapak R. Muhammad Irwan, serta tim teknis PT PPA dan PT BAV.

Kerja sama penyaluran dana Program Kemitraan (“PK”) oleh PT PPA dengan PT BAV melalui Perusahaan Modal Ventura Daerah (“PMVD”) ini rutin dilakukan sejak tahun 2010 dengan total penyaluran dana PK sebesar  lebih dari Rp78.000.000.000,- (tujuh puluh delapan miliar Rupiah).

Tahun ini penyaluran dana PK sebesar Rp8.000.000.000,- (delapan miliar Rupiah) akan disalurkan melalui 4 PMVD, yaitu:    PT Sarana Sumbar Ventura, PT Sarana Lampung Ventura, PT Sarana Surakarta Ventura, dan PT Sarana Jatim Ventura, masing-masing sebesar Rp2.000.000.000,- (dua miliar Rupiah).

Selamat kepada Unit Program Kemitraan dan Bina Lingkungan PT PPA, semoga tujuan dari kerja sama ini dapat tercapai dan bermanfaat bagi banyak pihak.

Sumbet PTPPA, edit koranbumn

 

Tanggal: 7 Agustus 2019

Sumber: https://koranbumn.com/penandatanganan-nota-kesepahaman-penyaluran-dana-program-kemitraan-antara-ppa-dengan-bahana-artha-ventura/


Kategori Berita