Penandatanganan Perjanjian Kredit Modal Kerja antara BTN dan PPA

Kamis, 28 Februari 2019, bertempat di PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk – Kantor Cabang Jakarta Harmoni, telah berlangsung Penandatanganan Perjanjian Kredit Modal Kerja dan Penandatanganan Perjanjian Penambahan Plafon Kredit Swadana antara PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (“Bank BTN”) dan PT PPA.

Perjanjian Kredit Modal Kerja sebesar Rp226.000.000.000,- (dua ratus dua puluh enam miliar Rupiah) dan Rp378.000.000.000,- (tiga ratus tujuh puluh delapan miliar Rupiah) dan penambahan plafon Kredit Swadana sebesar Rp90.000.000.000,- (sembilan puluh miliar Rupiah).

Tujuan perjanjian ini untuk pembiayaan proyek-proyek investasi PT PPA kepada perusahaan BUMN dan Non BUMN yang sedang dan akan dibiayai oleh PT PPA.

Para Pihak yang menandatangani perjanjian ini adalah Bapak R. Achmad Zein Wargadibrata, Branch Manager Bank BTN dan Bapak Ajar Setiadi, Direktur Keuangan dan Dukungan Kerja PT PPA, dihadapan Notaris Lenny Janis Ishak, SH serta disaksikan oleh tim teknis Bank BTN dan PT PPA.

Selamat kepada Direktorat Keuangan & Dukungan Kerja khususnya Divisi Perbendaharaan, semoga penandatanganan ini dapat memberi manfaat bagi PT PPA maupun Bank BTN.


Kategori Kegiatan