Penandatanganan Perjanjian Pemberian Fasilitas Pinjaman Investasi PT MGI

Kamis, 17 Januari 2019, bertempat di ruang Team Work PT PPA, telah dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Pemberian Fasilitas Pinjaman Investasi Proyek Pengembangan Pabrik Pupuk dan Perjanjian Pemberian Fasilitas Pinjaman Modal Kerja kepada PT Magnesium Gosari Internasional (“PT MGI”) dengan plafon Pinjaman Investasi sebesar Rp185.000.000.000,- (seratus delapan puluh lima miliar Rupiah) dan plafon Pinjaman Modal Kerja sebesar Rp66.000.000.000,- (enam puluh enam  miliar Rupiah) sehingga total fasilitas pinjaman yang diberikan kepada PT MGI sebesar Rp251.000.000.000,- (dua ratus lima puluh satu miliar Rupiah).

Tujuan pemberian fasilitas pinjaman ini adalah sebagai komitmen PT PPA untuk mendukung pengembangan industri pupuk berbasis dolomit melalui PT MGI selaku anak usaha PT PPA Kapital.

Para Pihak yang menandatangani perjanjian ini adalah Direktur PT MGI, Bapak Andriano, dan  Direktur Investasi PT PPA, Bapak Nasrizal Nazir dengan disaksikan oleh Notaris Desman, SH, M.Hum serta tim teknis PT MGI dan PT PPA.

Selamat kepada Direktorat Investasi PT PPA, semoga kegiatan investasi yang dilakukan dapat memberi manfaat besar bagi PT PPA maupun PT MGI.


Kategori Kegiatan