Penandatanganan Perjanjian antara PT Rejeki Intilogam Jaya dan PT PPA

Selasa, 22 Maret 2019, bertempat di ruang Team Work lantai 10 PT PPA, telah dilaksanakan Penandatanganan (i) Akta Jual Beli Piutang; (ii) Akta Cessie; (iii) Penyelesaian Kewajiban PT Rejeki Intilogam Jaya (“PT RILJ”); (iv) RUPS PT RILJ (Akuisisi); (v) Pengalihan Saham PT RILJ; (vi) Perjanjian Antar Pemegang Saham PT RILJ; (vii) Kuasa Inbreng; (viii) RUPS (Penjaminan Aset) antara PT RILJ  dan PT PPA.

Sebelumnya, PT PPA telah menugaskan kepada PT PPA Kapital (“PT PPAK”) untuk mengambil alih PT RILJ, dan dengan ditandatanganinya akta dan perjanjian di atas, maka PT PPAK telah menjadi pemegang saham mayoritas di PT RILJ.

Para Pihak yang menandatangani perjanjian ini adalah Direktur Investasi PT PPA, Bapak Nasrizal Nazir, Direktur PT PPAK, Bapak Fatah Setiawan Topobroto, Direktur PT RILJ, Bapak Sudjono Kusnadi Subroto, Pemegang Saham, Ibu Linawati Kesumawidjaja dan Bapak Tono Kusnadi Subroto. Penandatanganan dilakukan di hadapan Notaris Adrian Djuaini, S.H, serta tim teknis PT RILJ dan PT PPA.

Selamat kepada Direktorat Konsultasi Bisnis dan Aset Manajemen PT PPA, semoga kerja sama ini memberikan kontribusi yang baik bagi PT PPA, PT PPAK maupun PT RILJ.


Kategori Kegiatan