RUPS atas Rencana Kerja Anggaran Perusahaan PT PPA Tahun 2019

Senin, 7 Januari 2019 bertempat di Ruang Rapat Kementerian BUMN Lantai 7, telah dilaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham atas Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan PT PPA tahun 2019 (”RUPS RKAP PT PPA tahun 2019”) yang dipimpin oleh Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha Kementerian BUMN, Bapak Aloysius Kiik Ro.

Adapun agenda RUPS RKAP PT PPA tahun 2019 adalah sebagai berikut:

  1. Persetujuan dan Pengesahan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) Tahun 2019 serta Rencana Kerja dan Anggaran Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (RKA PKBL) Tahun 2019;
  2. Penetapan Indikator Aspek Operasional Perusahaan Tahun 2019;
  3. Persetujuan dan Pengesahan Key Performance Indicators (KPI) yang tertuang dalam Kontrak Manajemen Tahun 2019 antara Direksi dan Dewan Komisaris PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) dengan Pemegang Saham;
  4. Persetujuan dan Pengesahan Key Performance Indicators (KPI) Dewan Komisaris PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) Tahun 2019.

Setelah membuka rapat dan memberikan sambutan secara singkat, Bapak Aloysius Kiik Ro sebagai Ketua Rapat, mempersilakan Direktur Utama PT PPA, Bapak Henry Sihotang untuk memaparkan RKAP PT PPA tahun 2019. Komisaris Utama PT PPA, Bapak Edy Putra Irawady memberikan tanggapan atas pemaparan tersebut, yang dilanjutkan dengan pembahasan oleh Pemegang Saham. Bapak Aloysius Kiik Ro menutup RUPS setelah putusan RUPS menyetujui seluruh agenda RUPS RKAP PT PPA tahun 2019.

Selamat bersinergi dan berkontribusi positif demi tercapainya RKAP PT PPA Tahun 2019 bagi seluruh insan PT PPA.


Kategori Kegiatan