Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT PPA Finance

Kamis, 16 Mei 2019 bertempat di Ruang Stewardship PT PPA, telah dilaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (”RUPST”) PT PPA Finance (“PT PPAF”) yang dihadiri oleh Perwakilan PT PPA (Persero) dan Koperasi PPA selaku Pemegang Saham serta Dewan Komisaris dan Direksi PT PPAF. RUPST PT PPAF dibuka oleh Komisaris Utama, Bapak Ajar Setiadi, yang selanjutnya diserahkan kepada Bapak Dikdik Permadi selaku kuasa Pemegang Saham mayoritas PT PPAF untuk memimpin rapat.

Adapun agenda RUPST adalah sebagai berikut:

1.Persetujuan Laporan Tahunan dan Pengesahan Laporan Keuangan Perseroan Tahun Buku 2018, sekaligus pemberian pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya kepada anggota Direksi dan Dewan Komisaris atas Pengurusan dan Pengawasan yang telah dijalankan selama Tahun Buku 2018;

2.Penetapan Penggunaan Laba Bersih Perseroan Tahun Buku 2018;

3.Penetapan Tantiem Direksi dan Dewan Komisaris tahun 2018, serta penetapan penyesuaian Upah/Honorarium Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan tahun 2019;

4.Penetapan pelimpahan penunjukan Akuntan Publik dan penentuan honorariumnya untuk Tahun Buku 2019 kepada Dewan Komisaris Perseroan.

Setelah membuka rapat dan memberikan sambutan secara singkat, Bapak Dikdik selaku Pemimpin Rapat, mempersilakan Direktur Utama PT PPAF, Bapak Renny Rorong, untuk memaparkan RUPST PT PPAF Tahun 2018, dengan dibantu oleh Komisaris Utama PT PPAF, Bapak Ajar Setiadi, Direktur PT PPAF, Bapak Dicky Henria Nugraha dan Bapak FX. Djonny Limena, yang kemudian Para Pemegang Saham memberikan tanggapan atas pemaparan tersebut.

RUPST ditutup oleh Bapak Dikdik Permadi setelah hasil putusan RUPST, sebagai berikut :

1.Menyetujui Laporan Tahunan Perseroan dan Pengesahan Laporan Keuangan Perseroan untuk Tahun Buku 2018 serta memberikan pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya kepada anggota Direksi Perseroan dan Dewan Komisaris atas tindakan pengurusan dan tindakan pengawasan yang telah dilakukan dalam tahun buku 2018, sejauh tindakan-tindakan tersebut tercermin dalam Laporan Tahunan dan Laporan Keuangan Perseroan serta sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan bukan termasuk dalam kategori tindak pidana.

2.Untuk agenda Menyetujui penggunaan laba bersih Perseroan tahun buku 2018 yang berjumlah Rp15.097.391.127,-; gaji/honorarium berikut fasilitas dan tunjangan lainnya bagi Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan untuk Tahun Buku 2019, serta Tantiem Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan untuk Tahun Buku 2018; dan penunjukan Kantor Akuntan Publik, akan ditetapkan secara tersendiri.

Selamat bekerja kepada Direksi dan Karyawan PT PPAF, semoga PT PPAF mampu menjalankan rencana kerjanya dengan sebaik-baiknya.


Kategori Kegiatan