ANGGOTA DIREKSI BARU PT PPA

Sebagai tindak lanjut dari Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-112/MBU/2014 tertanggal 22 Mei 2014 tentang Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perusahaan Pengelola Aset, maka padahari Kamis 22 Mei 2014 di Kementerian BUMN telah dilaksanakan acara penyerahan Surat Keputusan dimaksud masing-masing kepada Bapak Henry Sihotang dan Bapak Ajar Setiadi yang diangkat sebagai anggotaDireksi baru PT PPA.

Bapak Henry Sihotang memiliki pengalaman yang panjang di bidang perbankan dan perkreditan. Awal kariernya dimulai di Bank Dagang Negara yang dilanjutkan di Bank Mandiri dengan jabatan terakhir sebagai Executive Vice President, Corporate Risk II Group.

Bapak Ajar Setiadi juga memiliki pengalaman yang panjang dalam bidang pengelolaan sumber daya manusia dan umum, dengan jabatan terakhir beliau sebagai Kepala Divisi Sumber Daya Manusia dan Umum di PT PPA.

Dengan telah dilantiknya Bapak Henry Sihotang dan Bapak Ajar Setiadi sebagai direksi baru, maka susunan Direksi PT PPA saat ini menjadi sebagai berikut:

  Saiful H. Manan   : Direktur Utama

  Andi Saddawero   : Direktur

  Henry Sihotang   : Direktur

  Ajar Setiadi         : Direktur

Segenap Manajemen dan Karyawan PT PPA mengucapkan selamat bekerja kepada Bapak Henry Sihotang dan Bapak Ajar Setiadi.

Semoga denga npengalaman Bapak Henry Sihotang dan Bapak Ajar Setiadi akan makin meningkatkan kinerja PT PPA di masa mendatang.


Kategori Pengumuman