Perum PPD gandeng Grand Wisata siapkan Bus Jabodetabek Residence

Selasa, 27 November 2018 Perum PPD bersama dengan Badan Pengelola Tranportasi Jabodetabek ( BPTJ ) menggandeng Grand Wisata, Bekasi untuk menyediakan transportasi Jabodetabek Residence Connexion tujuan Jakarta dalam mendukung kebijaksanaan Ganjil – Genap di gerbang tol Tambun. Dalam tujuan Jakarta ini perum PPD menyediakan 5 rute yaitu Grand Wisata – Grand Paragon, Grand Wisata – Pondok Indah, Grand Wisata –Kuningan, Grand Wisata – Harmoni, dan Grand Wisata – Manggarai. Dengan adanya 5 rute ini perum PPD sendiri menyediakan 10 bus dengan jadwal yang dimulai dari pukul 05.30 WIB – pukul 15.00 WIB  dan arah Jakarta menuju Grand Wisata mulai pukul 07.00 WIB – 18.10 WIB. Kapasitas dari bus ini yaitu 40 seat dengan fasilitas gratis wifi, kursi reclining, tempat pengisis daya untuk handphone.

Pada Flag off ini dilakukan oleh Bapak Bambang Prihartono ( Kepala BPTJ ), Bapak Ahmad Yani ( Direktur Multi Moda Kementerian Perhubungan Darat ), Direktur Utama Perum PPD yaitu Bapak Pande Putu Yasa dan Bapak Irwan selaku GM Estate Grand Wisata. “ memang sudah saatnya masyarakat sadar akan pentingnya angkutan umum untuk mengurai macet di ibu kota ini, terutama dengan adanya program Ganjil – Genap sudah sangat mendukung dan tentunya dengan adanya bus Jabodetabek Residence Connexion di Grand Wisata ini “ jelas Pande Putu Yasa Direktur Utama Perum PPD.

Perum PPD bmengharapkan dengan adanya fasilitas Jabodetabek Residence Connexion ini masyarakat akan lebih sadar dengan pentingnya peralihan kendaraan pribadi menjadi antusias bahkan terus untuk beralih ke angkutan umum dengan fasilitas yang bisa dikatakan aman dan nyaman ini.  


Kategori Berita