BUS WANITA BERBASIS APLIKASI GLAD HADIR DI INTERMARK BSD

Pada Selasa  9 Oktober 2018 Perum PPD bersama Glad berkontribusi dalam aplikasi layanan bus wanita berbasis aplikasi. Dalam launching ini BPTJ pun ikut meresmikannya ditandai dengan Flag Off. GlaD adalah transportasi online yang berdiri sejak tahun 2017 dengan berbagai fitur unggulan untuk kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat Indonesia. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang transportasi, kami siap hadir dengan fasilitas serta tingkat pelayanan yang maksimal yang sudah kami persiapkan untuk anda. Bersama GlaD, kami berharap dapat menjadi mitra dalam kebutuhan anda sehari-hari dan semakin memudahkan anda dalam segala urusan transportasi mulai dari antar jemput sekolah, pencarian darurat rumah sakit terdekat, hingga rekreasi bersama keluarga.

GlaD berkomitmen memberikan sistem mobilitas perkotaan yang terpadu dengan integrasi antar moda serta memberikan dukungan nyata bagi pemerintah dari segi palayanan angkutan umum yang aman dan nyaman serta transparan dalam pembayaran, sehingga masyarakat akan beralih menggunakan kendaraan umum.

Kini Glad Bekerjasama dengan Perum PPD dalam pengoperasian angkutan umum berbasis aplikasi dengan rute-rute sebagai berikut :

 

  1. Bus Premium Khusus Wanita, MegaCity Bekasi - Plaza Senayan.
  2. Bus Premium Khusus Wanita, LRT City Bekasi - Grand Paragon.
  3. Bus Jakarta Airport Connexion, Mal Kelapa Gading - Bandara Soekarno Hatta.
  4. Bus Jakarta Airport Connexion, Intermark BSD - Bandara Soekarno Hatta.

 

Pande Putu Yasa selaku  Direktur Utama Perum PPD menambahkan “ mengingat sering terjadinya pelecehan terhadap kaum wanita kami Perum PPD ingin merealisasikan bus khusus wanita berbasis online agar para wanita lebih mudah , aman, dan nyaman untuk bertransportasi umum, sehingga tidak ada lg rasa kekhawatiran.


Kategori Berita