Visi dan Misi

visi dan misi

VISI PERUSAHAAN

“Menjadi perusahaan yang handal dan terpercaya”.

Perusahaan yang handal maksudnya ialah perusahaan yang mampu melayani kepentingan stakeholder melalui perannya menjadi katalisator dalam menyediakan layanan angkutan umum bus kota sebagai sarana perjalanan bagi masyarakat di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya sebagai kontribusi bagi kemanfaatan masyarakat. Perum PPD adalah perusahaan yang terpecaya yang mampu memberikan jasa layanan angkutan umum dan memberikan kepercayaan kepada stakeholder dengan tetap menjaga kualitas layanan dengan standar minimum dan penerapan tata kelola perusahaan yang baik untuk mendapatkan hasil yang optimal.

 

MISI PERUSAHAAN

“Menyediakan sarana, Fasilitas dan sumber daya pikir serta tata kelola yang memadai secara kualitas dan kuantitas”

Dalam arti :

Perusahaan harus mampu memberikan pelayanan yang baik kepada pengguna jasa angkutan bus kota dan harus mampu untuk mencapai visi yang telah disepakati dan ditetapkan. Seluruh sumber daya yang dimiliki perusahaan akan dipergunakan secara optimal dalam rangka pencapaian visi perusahaan.

1. Sarana adalah seluruh alat produksi berupa armada yang dipergunakan dalam proses produksi, seluruh alat produksi/ armada yang dimiliki harus handal, sehingga akan menciptakan kepercayaan masyarakat pengguna jasa perusahaan.

2. Prasarana adalah alat sebagai pendukung proses operasional alat produksi berupa armada, sehingga dapat memperoleh hasil secara optimal.

3. Sumber Daya Pikir adalah dukungan sumber daya manusia yang memenuhi kualifikasi yang memadai yang dibutuhkan dalam proses operasional perusahaan. Sumber daya manusia dimaksud diperoleh melalui rekrutmen dalam proses penerimaan, dan disiapkan dengan proses belajar dalam perusahaan, pendidikan dan pelatihan yang cukup.

4. Tata Kelola adalah kinerja perusahaan dapat dipantau dan dinilai dengan baik, tata kelola dimaksud mencakup adalah mencakup seluruh bisnis dan unit yang ada dalam perusahaan. Dengan adanya tata kelola yang baik akan menjamin bahwa setiap pelaksanaan kegiatan perusahaan mencapai tujuan yang dapat dipertanggung jawabkan oleh pihak yang terlibat.