PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) Berikan Beasiswa Bagi Putra-Putri Berprestasi

PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)

Berikan Beasiswa Bagi Putra-Putri Berprestasi

 


Jakarta (22/09/2014) – Sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat/sosial atau Corporate Social Responsibility, telah dilaksanakan pemberian dana pendidikan berupa beasiswa bagi putra-putri berprestasi Pegawai PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) baik dari Kantor Pusat maupun Kantor Cabang. Pemberian beasiswa ini dilakukan secara simbolis di Kantor Pusat PT PPI (Persero) Gedung Wisma ITC lantai 3 dan di hadiri langsung oleh Perwakilan putra-putri pegawai penerima dana pendidikan tersebut, Jajaran Direksi, Senior Manager dan tamu undangan lainnya.

Program beasiswa ini disalurkan kepada 36 putra-putri berprestasi pegawai Kantor Pusat & Cabang dari tingkat SD, SMP, SMA hingga Perguruan Tinggi. Adapun total dana beasiswa yang disalurkan PT PPI (Persero) tahun 2014 ke putra-putri berprestasi tersebut mencapai Rp 422.6 juta. Pemberian dana beasiswa tersebut bervariasi tergantung dari tingkatan sekolah dan kelasnya. Tentu hal ini sudah melalui persyaratan yang telah ditentukan oleh perusahaan.

"Selamat berbahagia terutama bagi putra-putri serta orang tua yang telah mampu mengantarkan anak-anaknya untuk berprestasi. Tentu ini akan menjadi sebuah contoh bagi para orang tua  lainnya, agar putra-putrinya dipicu untuk lebih berprestasi lagi. Program bantuan dana pendidikan ini merupakan bentuk perhatian serta tanggung jawab sosial perusahaan kepada bangsa dalam hal pendidikan.” ujar Direktur Utama, Wahyu Suparyono

Bantuan ini merupakan bagian dari CSR perusahaan di bidang pendidikan dan sebagai wujud rasa terimakasih perusahaan terhadap kerja keras pegawai dan penghargaan bagi mereka yang berhasil membina keluarga dan mendidik anak-anaknya hingga mencapai prestasi yang membanggakan disekolahnya.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu keluarga pegawaiPT PPI (Persero) yang berprestasi untuk terus maju dan berkembang memberikan yang terbaik dan berkarya untuk Nusa dan Bangsa.


Kategori Berita