PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) Laksanakan Upacara Memperingati Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia Ke-69

 

PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)

Laksanakan Upacara HUT RI Perdana Setelah Berusia 11 Tahun Berkarya

 

Jakarta, (18/08/2014): Sebagai bentuk penghargaan atas jasa-jasa para pejuang & pahlawan bangsa yang telah berjuang merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah, maka PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) melaksanakan upacara bendera Memperingati HUT ke-69 Kemerdekaan Republik Indonesia, di halaman Gedung Toko Merah, Jakarta, Minggu (17/08/2014), pukul 07.00 WIB. Semua rangkaian upacara berjalan tertib dan terlaksana dengan baik.

Dalam upacara bendera tersebut, Direktur SDM, TI dan Umum, Indra Agastya bertindak langsung sebagai Inspekturupacara dan diikuti oleh Dewan Komisaris, Direksi,  seluruh pegawai Kantor Pusat, Cabang Jakarta & Cabang Bandung.

“Mengadakan upacara bendera secara rutin dalam rangka memperingati HUT RI pada setiap tanggal 17 agustus, merupakan cara kita menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan RI dari tangan para penjajah, sehingga diharapkan tetap menumbuhkan sikap patriotik yang mengikat kita pada negara indonesia. Begitu pula sebagai BUMN kita juga harus menumbuhkan sikap patriotik terhadap perusahaan tercinta ini, karena kita merupakan salah satu bagian pilar negara ini untuk tetap merdeka dan berdaulat.”kata Inspektur Upacara, Indra Agastya, dalam amanatnya.

Upacara bendera memperingati HUT RI ke-69 ini merupakan upacara perdana yang dilakukan oleh PT PPI (Persero) setelah 11 tahun berkarya. Semoga ini menjadi agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya, karena dengan upacara seperti ini akan menumbukan rasa nasionalisme yang semakin kuat menjadi bagian dari bangsa indonesia, dan selain itu, satu hal lagi yang perlu ditanamkan dalam diri kita adalah semangat bekerja sama, yaitu dengan berfikir out of the boxmenemukan cara-cara baru untuk terus berkembang dan mencapai cita-cita mewujudkan PT PPI (Persero) menjadi perusahaan yang kompetitif dan berdaya saing, dimana salah satu kuncinya yaitu dengan team work yang solid.

Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-69.. Jayalah Indonesia.. Dan Jayalah PT PPI (Persero).


Kategori Berita