Penandatangan Nota Kesepahaman Direksi PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) dengan Direksi PT Hutama Karya (Persero)

Penandatangan Nota Kesepahaman

Direksi PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)

dengan

Direksi PT Hutama Karya (Persero)

 

Jakarta – PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) kembali mengadakan kerjasama dengan salah satu perusahaan plat merah (BUMN), pada hari Selasa (02/10/2014) bertempat di Kantor Pusat PT Hutama Karya (Persero) Jl. Letjen MT. Haryono Kav. 8 Cawang, Jakarta.  Telah dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) antara PT PPI (Persero) dengan PT Hutama Karya (Persero) terkait Optimalisasi Aset milik PT PPI (Persero) dan Sinergi antar BUMN.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT PPI (Persero) dalam hal ini dilakukan langsung oleh Direktur Utama, Wahyu Suparyono  dan Direktur Utama PT Hutama Karya (Persero)I Gusti Ngurah Putra.

Penandatanganan Nota Kesepahaman ini turut disaksikan oleh jajaran Direksi PT PPI (Persero) antara lain Dayu Padmara Rengganis (Direktur Komersial I), Sunarya (Direktur Komersial II), Indra Agastya (Direktur SDM, TI dan Umum), Sulwan SilondaE (Direktur Keuangan), serta dihadiri pula oleh General Manager Kantor Pusat. Sedangkan dari PT Hutama Karya (Persero) dihadiri oleh Hartik Aningsih (Direktur SDM & Umum), dan sejumlah General Manager Kantor Pusat PT Hutama Karya (Persero).

Kerjasama ini merupakan salah satu bentuk komitmen PT PPI (Persero) sebagai salah satu perusahaanBUMN bidang perdagangan untuk terus berfikir out of the boxmenemukan cara-cara baru untuk terus lebih kreatif dan inovatif dalam mengoptimalisasi aset-aset perusahaan yang masih memiliki nilai tambah. Semoga dengan adanya penandatanganan nota kesepahaman ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi PT PPI (Persero) maupun PT Hutama Karya Persero).


Kategori Berita