Peran Serta PT PPI (Persero) di Exhibition - BUMN Marketing Day 2014

 

Peran Serta PT PPI (Persero) di Exhibition - BUMN Marketing Day 2014

JW Luwansa Hotel Jakarta, kamis 21 Agustus 2014. Telah digelar acara BUMN Marketing Day 2014 yang diselenggarakan oleh BUMN Track' yang bekerja sama dengan 'MarkPlus Inc', 'BUMN Marketeers Club', Indonesia Marketing Association (IMA)  dan didukung oleh Kementerian Negara BUMN. Acara yang diisi dengan Awarding – Sharing – Exhibition ini mengambil tema Get Ready For Asean Economic Community 2015.

"Indonesia dan negara-negara ASEAN lainnya akan segera memasuki era pasar bebas, setelah kesepakatan Asean Economic Community diberlakukan pada tahun 2015 yang akan datang. Memasuki suatu era yang tidak bisa dihindari, cepat ataupun lambat akan hadir seiring dengan makin mengglobalnya perekenomian dunia. Dimana Isu yang paling utama dari pasar bebas adalah daya saing," kata Menteri BUMN, Dahlan Iskan saat memberikan sambutan.

Awarding-merupakan Apresiasi bagi BUMN dan anak perusahaan BUMN yang dinilai unggul dalam Visi, Strategi dan Implementasi Marketing untuk merespon pasar terbuka menyusul pemberlakuan Asean Economic Community 2015. Terdapat tujuh BUMN peraih Gold Winner, yaitu PT Telkom, PT Bank Mandiri, PT Pembangunan Perumahan, PT Bank Rakyat Indonesia, PT Bio Farma, PT Pelindo dan PT Kereta Api Indonesia. Penghargaan New Wave Marketing tahun ini diraih PT Pegadaian (Persero), sementara penghargaan Marketing 3.0 diraih oleh PT Pelabuhan Indonesia II (Persero). Penghargaan The Best Chief Marketing Officer (CMO) diberikan kepada Septika Noegraheni Widyasrini, CEO Telin Singapura, anak perusahaan PT Telkom, Bambang Eko Martono, Managing Director Commerce PT Kereta Api Indonesia dan Firman Taufik, Kepala Divisi Marketing Communication Bank Rakyat Indonesia.

Untuk sharing BUMN Marketing Day 2014 ini, juga menghadirkan Lim Hwee Hua, seorang Menteri wanita pertama dalam kabinet Singapura, yang menyampaikan Special Speech dengan topik Government and Bussines, Friend or Foe.

Dalam kegiatan exhibiton yang digelar kali ini, PT PPI (Persero) khususnya menampilkan bisnis property yang sedang dikembangkan secara lebih optimal. Disamping itu pun PPI menampilkan bisnis-bisnis regular lainnya. Hal ini diharapkan perusahaan sebagai salah satu media komunikasi dan sinergi bisnis antar BUMN untuk memperkuat kesiapan menghadapi AEC (Asean Economic Community) di 2015 mendatang.


Kategori Berita