Touring Goes To Salabintana (Sukabumi) Social and Fun Anak Yatim/Piatu dan Wisata Situgunung

 Touring Goes To Salabintana (Sukabumi)

Social and Fun

Anak Yatim/Piatu dan Wisata Situgunung

 

Sukabumi 12-14 September 2014 – PPI Touring Club (PTC) melakukan touring dengan rute Jakarta–Sukabumi dengan tema yang diusung adalah “Goes To Salabintana”.Kegiatan Touring ini merupakan acara ke-2 (dua) setelah sebelumnya sukses melaksanakan touring ke Puncak Bogor pada tahun 2011, namun yang berbeda kali ini bukan sekedar melaksanakan touring, PTC juga sekaligus melaksanakan acara sosial yaitu sebagai salah satu bentuk corporate sosial responsibility (CSR) atau kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, yaitu memberikan santunan dan pemberian bingkisan kepada 30 Anak Yatim/Piatu dibawah naungan Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas Salabintana, Sukabumi. Semoga yang kami berikan dapat memberikan kebahagian untuk mereka. Sekaligus acara touring ini sebagai ajang refresing dari kesibukan pekerjaan setiap harinya.

Tercatat ada sekitar 15 motor yang keseluruhannya merupakan pegawai Kantor Pusat PT PPIikut berpartisipasi dalam acara touring kali ini termasuk Bapak Indra Agastya selakuDirektur SDM, TI dan Umum PT PPI (Persero). Sebelum berangkat menuju Salabintana (Sukabumi), seluruh anggota PTC berkumpul di halaman parkir Kantor Pusat PT PPI (Persero) Jakarta untuk melakukan briefing dan pengecekan sepeda motor masing-masing rider untuk meminimalisir kendala kerusakan di jalan.

Tepat pukul 22:00 WIB, rombongan mulai bergerak dari Kantor pusat PT PPI (Persero) menuju Bogor - Ciawi - hingga Salabintana, Sukabumi. Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 5 jam, akhirnya rombongan tiba di Villa Salabintana pada pukul 03:00 WIB dinihari. Besok harinya rombongan rolling ke Objek Wisata Situ Gunung Sukabumi untuk mengunjungi Air Terjun atau biasa disebut dengan Curug Sawer yang berada di bawah kaki Gunung Gede Pangarango untuk menikmati keindahan alamnya serta merasakan dinginnya air dari Curug Sawer tersebut. Setelah puas bermain di Curug kemudian rombongan kembali ke villa untuk bersiap-siap mengakhiri rangkaian kegiatan dengan acara makan malam bersama anak yatim/piatu dan pemberian santunan di Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas Salabintana dan esok pagi harinya rombongan kembali Jakarta.

 

PPI.. Jaya.. !!!


Kategori Berita