Tiga Instruksi Menhan ke Komandan dan Prajurit Awak Heli Pesawat

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, memimpin upacara serah terima tiga unit heli serang, satu Pesud CN 235 MPA dan dua unit Heli AKS dari PTDI kepada Kementerian Pertahanan, di Bandung, Selasa (9/1/2017).

Hadir dalam acara tersebut Panglima TNI ( Kasau) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, Kasad Jenderal TNI Mulyono, Dirut PTDI, Kapuskompublik Kemhan Brigjen TNI Totok Sugiharto dan pejabat TNI/Kemhan lainnya.

Menhan Ryamizard Ryacudu, menginstruksikan kepada Komandan dan prajurit yang akan mengawaki Heli dan Pesawat tersebut. Pertama, kata Menhan, pahami pengoperasian Heli dan Pesawat ini secara tepat dan benar serta melaksanakan latihan secara rutin, bertahap dan berlanjut guna menambah jam terbang dan meningkatkan profesionalisme prajurit.

Kedua, laksanakan tugas kalian di udara dengan sebaik–baiknya agar kehadiran kalian di udara mampu menjaga kedaulatan dan keselamatan bangsa. Ketiga, pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI agar sebagai Prajurit TNI selalu dicintai rakyat.

“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Dirut PTDI dan seluruh pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu atas jerih payah dan kerja kerasnya sehingga program pengadaan Heli dan Pesawat ini dapat berjalan dengan lancar mulai dari tahap perencanaan, pembangunan pesawat sampai dengan upacara penyerahan pada hari ini,” papar Menhan Ryamizard.

https://tangerangonline.id/2018/01/09/tiga-instruksi-menhan-ke-komandan-dan-prajurit-awak-heli-pesawat/


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel