Pengunjung Bekraf Habibie Festival Meningkat

Jakarta - Memasuki hari keempat, jumlah pengunjung Bekraf Habibie Festival 2017 terus meningkat. Festival ini ditargetkan mampu menyedot lebih dari 100.000 pengunjung selama gelaran berlangsung.
Pameran teknologi inovasi terbesar di Indonesia ini diikuti oleh 100 perusahaan dan komunitas, dan berlangsung di JiExpo Kemayoran, Jakarta dari 7 Agustus sampai 13 Agustus 2017.

Produk teknologi inovasi yang paling banyak menarik perhatian penonton pada hari keempat pameran adalah kokpit pesawat CN-250 koleksi PT Dirgantara Indonesia, alat berat tempur produksi PT Pindad. Bekraf Habibie Festival 2017 tahun ini mengusung tema yaitu "Technology and Innovation for People", dimana pengunjung diharapkan bisa langsung melihat, menyentuh, dan merasakan teknologi masa depan.


Pameran ini diisi dengan drone race track, virtual reality, mobile planetarium, science workshop, dan lainnya.Tahun lalu penyelenggaraan Habibie Festival 2016 yang digelar selama empat hari di Museum Nasional mampu menyedot 56 ribu pengunjung.

Aichi Halik / AHL


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel