SILATURRAHMI PAPAM PTPN I DENGAN DANREM 011/LILAWANGSA

Langsa, 7-10-2019 PT Perkebunan Nusantara I yang terdiri dari beberapa kebun dan pabrik yang tersebar di beberapa daerah di Provinsi Nanggro Aceh Darussalam dan tidak terlepas dengan wilayah teritorial  keamanan, baik dari TNI maupun Polri.

Kebun Julok Rayeuk Utara, kebun Cot Girek dan pabrik kelapa sawit Cot Girek  yang merupakan kebun dan pabrik milik  PTPN I yang berlokasi di wilayah teritorial Makorem  011/Lilawangsa Aceh Utara. Di mana selama ini untuk keamanan di kebun dan pabrik yang ditugaskan personel dari makorem 011/Lilawangsa berdasarkan MoU tanggal 09 Januari 2019 antara Direktur Utama PTPN I dengan Danrem 011/Lilawangsa di Makorem 011/ Lilawangsa Aceh Utara.

Berkaitan dengan pelaksanaan keamanan di kebun/pabrik kemarin Papam PTPN I (Budi Haryanto) yang didampingi oleh Asisten urusan Hukum dan Agraria (Taufik) dari Bagian SDM & Umum dan Asisten personalia kebun JRU (Abdul wahab) berkunjung ke Makorem 011/Lilawangsa Aceh Utara dalam rangka bersilaturrahmi dengan Danrem ( Kolonel Inf. Purmanto) dan sekaligus membicarakan tentang keamanan di kebun/pabrik selama ini.

Disamping itu juga Budi Haryanto menyampaikan situasi dan kondisi keamanan di Kebun/pabrik dalam keadaan aman sekaligus membicarakan tentang  pelaksanaan penggantian personel keamanan dari makorem 011/Lilawangsa.

Kolonel Inf. Purmanto dalam sambutan kedatangan Papam kemarin di Makorem  di ruang kerjanya menyampaikan bahwa personel yang ditugaskan di kebun Pabrik harus benar-benar melaksanakan dan menjaga keamanan yang kondusif dan membina silaturrahmi di kebun dan lingkungan perusahaan. Dan jika ada personel yang lalai atau bertindak tidak sesuai dengan ketentuan agar dilaporkan kepadanya, sehingga dapat ditindak atas kesalahannya. Mereka berharap kerjasama dan silatrurahmi yang sudah terjalin selama ini dapat terbina dan berlanjut.

 


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan