DIREKSI PTPN I SERAHKAN SK ALIH TUGAS/PROMOSI

Langsa, 7-2-2019 Direktur Utama PTPN I (bapak Uri Mulyari) yang didampingi oleh Direktur Operasional (bapak Desmanto) dan Direktur Komersil (bapak Faisal Ahmad) dan dihadiri para kepala  bagian kantor pusat menyerahkan Surat Keputusan (SK) Direksi tentang Alih tugas dan promosi jabatan kepada 5 (lima) personel setingkat pejabat teras.

Penyerahan Surat Keputusan alih tugas/promosi tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama kepada 1. bapak Hajad Darmawan yang sebelumnya menjabat sebagai Manajer Kebun Baru untuk menjabat Kepala Bagian Tanaman, 2. Bapak T. Zein Ichwan yang sebelumnya pejabat sementara kepala bagian tanaman 3. Bapak T. Irfansyah sebelumnya Pejabat sementara kabag teknik dan pengolahan menjadi difinitif menjabat Kabag Teknik dan pengolahan. 4. Bapak Yantri Bakti Putera sebelumnya menjabat Kasubbag. Humas, protokoler, dan portal BUMN untuk menjabat   Kepala bagian SDM & Umum. 5. Dirwadinur Pohan sebelumnya menjabat Kasubbag dibagian tanaman untuk menjabat Manajer kebun Karang Inong. Setelah menerima SK jabatan, kelima personel tersebut menandatangani fakta integritas kesanggupan melaksanakan tugas.

Dalam arahan Direktur Utama menyampaikan bahwa alih tugas/promosi hal yang biasa dalam tugas dimana adanya personel yang menjalani masa bebas tugas, harus dilajutkan tugasnya. Fakta integritas yang sudah ditandatangani harus dapat dilaksanakan dengan baik dan target produksi tahun 2019 harus tercapai. Peraihan produksi dikebun harus bekerjasama dan sama-sama bekerja dengan maksimal.

Harapan Direksi kepada Kepala Bagian dan Manajer harus dapat bertindak/eksekusi dan bersinergi, dalam mengelola perusahaan, membina kekompakan dan silaturrahmi dengan lingkungan.  Sebagai pejabat harus dapat membimbing kebawah, prosedur kerja, fungsi/job descrition, integritas, menerapkan SMK3 dan budaya Jujur, Tulus, ikhlas. 

 


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan