DIREKTUR PTPN I HADIRI HUT RI KE 74 DI BANDA ACEH

Banda Aceh, Direktur Utama PTPN I (Uri Mulyari) menghadiri upacara HUT ke 74 Republik Indonesia yang dipusatkan di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh.

Upacara  memperingati Hari Kemerdekaan yang di selenggarakan di provinsi ujung paling barat Indonesia itu pada Sabtu dipimpin langsung oleh Direktur Human Capital Management PLN (Muhammad Ali) dan yang menjadi komandan upacara General Manajer PT PLN Wilayah Aceh (Jefri Rosiadi).

Ratusan peserta upacara terdiri dari pegawai BUMN yang ada di Banda Aceh termasuk pegawai PLN dan pelajar peserta Siswa mengenal Nusantara. Mereka terlihat antusias mengikuti upacara hari kemerdekaan RI tersebut.

Upacara peringatan Kemerdekaan RI tersebut juga dihadiri oleh Direktur Bisnis Regional Sumatera (Wiluyo Kusdwiharto), Kepala bidang layanan hukum BUMN II Kementerian BUMN (Riyanto) dan Direktur QHSE dan Pengembangan PT Adhi Karya (Persero) Tbk Partha Sarathi dan Direktur Utama PTPN I (Uri Muyari) serta seluruh pimpinan BUMN Provinsi Aceh

Direktur Human Capital Management PLN (Muhammad Ali) mengatakan penyelenggara upacara hari kemerdekaan yan berlangsung di Aceh tersebut merupakan wujud dan komitmen BUMN hadir untuk negeri.

Hari itu seluruh Direksi BUMN turun ke daerah-daerah untuk memeberikan semangat di setiap daerah termasuk di Aceh yang dipusatkan di Stadion Harapan Bangsa.  Beliau juga mengatakan dalam kegiatan tersebut PLN bersama dengan BUMN lainnya juga meneyelenggarakan rangkaian kegiatan BUMN hadir Untuk negeri di ujung Barat Indonesia tepatnya di Kota Banda Aceh pada tanggal 17-18 Agustus 2019, termasuk dengan Siswa Mengenal Nusantara (SMN).

Upacara kemerdekaan tersebut diikuti oleh peserta SMN dari provinsi Banten yang merupakan program BUMN Hadir Untuk Negeri. Pada kesempatan itu juga PT PLN (Persero) bersama Adhi Karya dan PTPN I mennyerahkan bantuan untuk CSR kepada sejumlah masyarakat sesuai dengan program CSR. Setelah upacara usai delanjutkan dengan kegiatan keramaian rakyat dan keesokan harinya dilaksanakan gerak jalan santai bagi keluArga BUMN.

 

 


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan