EVALUASI KINERJA KEBUN

Langsa, 30-9-2019 Manajer kebun Pulau Tiga (Yulia Syafri) yang dibantu oleh dua orang Asisten Kepala dan beberapa Asisten tanaman dan teknik bersama-sama bertanggaung jawab dalam mengelola dan menjalankan operasional Kebun Pulau Tiga untuk meraih produksi yang maksimal.

Dalam tugas sehari-hari beliau  menugaskan para Asisten tanaman yang bertanggung jawab di semua Afdelling dan selalu berkoordinasi untuk semua pekerjaan baik pemeliharaan maupun peraihan produksi. Sedangkan Asisten teknik bertanggung jawab tentang perawatan jalan dan jembatan terutama kendaraan angkutan buah kelapa sawit sampai ke pabrik.

Pada setiap akhir bulan Manajer kebun beserta jajarannya mengadakan rapat evaluasi pekerjaan untuk melaporkan hasil kerja dan kendala-kendala yang dihadapi di lapangan sehingga dapat mengambil  angkah-langkah yang harus di tempuh kedepannya. Dalam rapat tersebut saling menyampaikan hasil kinerja dan kendala yang ada di masing- masing Afdeling, tentang keadaan/kondisi  tenaga kerja karyawan pemeliharaan dan para pemanen terutama hasil produksi.

Yulia Syafri dalam rapat tersebut menyampaikan peraihan produksi adalah prioritas utama dan dipastikan tidak ada bauh tertinggal di pokok/areal dan kutipan brondolan harus bersih. Dengan peraihan produksi yang maksimal dapat mencapai target yang di tentukan oleh perusahaan dapat mensejahterakan semua karyawan.

 


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan