KONTROL TERPADU KEBUN

Julok Rayeuk Utara, 8-7-2019 Kebun Julok Rayeuk Utara merupakan salah satu kebun/unit di PTPN I dengan luasannya 4.668 Ha dengan budidaya tanaman kelapa sawit dan karet. Saat ini  Gufran Aziz   menjabat sebagai manajer yang dibantu oleh satu orang Asisten kepala dan beberapa orang Asisten tanaman juga satu orang Asisten teknik.

Dalam  tugas sehari-hari mereka begitu kompak dan maksimal untuk mengerjakan  pekerjaan pemeliharaan terutama untuk  peraihan produksi.  Di samping tugas  rutin pada pagi hari mereka juga melaksanakan kontrol terpadu pada sore harinya setiap seminggu sekali. Kontrol terpadu tersebut dilaksanakan secara bergilir dari Afdelling   ke Afdelling lainnya, yang diikuti oleh seluruh para Asisten tanaman.

Kegiatan kontrol terpadu  sangat berguna dan sangat positif untuk masing-masing Asisten Afdelling, dimana saat pelaksanaannya mereka saling membagi ilmu dan bagaimana teknis di lapangan sehingga suatu pekerjaan dapat berjalan sesuai yang diharapkan. Manajemen berharap kegiatan control terpadu tersebut dapat terus berjalan baik di kebun JR, Utara maupun di kebun  lainnya.

 

 


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan