KUNJUNGAN DANDIM 0104 ATIM DI PTPN I

Langsa,  30-1-2018 PTPN I yang terdiri dari beberapa kebun dan pabrik diantaranya kebun lama dan kebun baru yang arealnya di wilayah Pemko Langsa dan wilayah teritorial Kodim 0104 Aceh Timur.

Manajer kebun Lama (bapak Fadli) dan Kebun Baru (bapak Hajad Darmawan)   menyambut gembira kedatangan Komandan Kodim 0104 Atim Letkol Inf. Muhammad Iqbal Lubis saat berkunjung kemarin dalam rangka peninjauan penempatan  pos keamanan  personel  dari TNI – AD.

Dalam pertemuan tersebut Dandim 0104 Atim yang didampingi oleh ajudannya dan manajer kebun lama/Baru meninjau langsung kelapangan untuk melihat situasi dan kondisi kebun untuk penempatan pos personel keamanan.

Beliau menyampaikan penempatan pos keamanan dari personel TNI  tersebut berdasarkan nota kesepahaman (Mou)  Direksi PTPN I dengan Danrem 011/Lilawangsa tanggal 07 Januari 2019 lalu di Makorem  Lhokseumawe tentang kerjasama bantuan personel (security and second carrier) dan penyediaan sarana/fasilitas latihan dilingkungan atau wilayah kerja PT Perkebunan Nusantara I. 

Dimana penempatan personel keamanan dalam rangka meningkatkan penyelenggaraan pengamanan bersama untuk mewujudkan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif dalam mendukung kemampuan dan kelangsungan kegiatan usaha melalui sinergisitas pengamanan bersama di wilayah hukum Korem serta membangun kemitraan yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Selama ini  hubungan silaturrahmi kedua belah pihak sudah terjalin dengan baik yang dilanjutkan dengan kerjasama dalam hal keamanan dan penyediaan saran/fasilitas lokasi pelatihan untuk personel korem Lhokseumawe. Kerjasama tersebut untuk peningkatan koordinasi , tukar menukar informasi tentang pengamanan dan kwalitas pelaksanaan pengamanan di lingkungan dalam wilayah kerja PTPN I. Harapan kedua belah pihak kerjasama  dapat berlanjut   dan silaturrahmi tetap terjalin dengan  baik.


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan