KUNJUNGAN DIREKTUR OPERASIONAL KE KEBUN COT GIREK

Cot Girek, 23-7-2019 Manajemen Kebun Cot Girek dan Julok Rayeuk Utara bergabung di aula kebun cot girek dalam rangka menyambut kedatangan/kunjungan  Direktur Operasional PTPN I.

Manajer kebun Cot Girek (Ridwan Djafar) dan kebun Julok Rayeuk Utara (Gufran Azis) beserta jajarannya menyambut kedatangan Direktur Operasional PTPN I (Desmanto) yang didampingi oleh Kepala Bagian Tanaman (Hajad Dharmawan) kemarin siang berkunjung ke kebun Cot Girek.

Manajer ke dua  kebun tersebut menyampaikan kepada Direksi program kerja untuk semerter II dan Realisasi pekerjaan semester I terutama dalam peraihan produksi kelapa sawit. Manajer masing-masing yang di damping oleh para Asisten tanaman juga menyampaikan  teknis kerja  dan kendala  yang dihadapi di lapangan.  Saat itu para Asisten Tanaman beraudiensi dengan Direktur Opersional.

Dalam kunjungan kemarin siang Direktur Operasional menyampaikan terima kasih kepada manajemen kedua kebun, di mana telah bekerja keras dalam peraihan/pencapaian produksi pada semester I. Beliau berharap untuk semester II dapat meraih produksi yang maksimal terhadap potensi yang ada dan prioritas pengutipan brondolan. Dan tetap menjaga pertumbuhan dan pemeliharaan tanaman.  Semua pekerjaan tidak ada yang sulit jika dikerjakan dengan sungguh-sungguh, bekerjasama, kompak dan selalu menjalin silaturrahmi.

 

 


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan