KUNJUNGAN KOMISARIS & KOMITE AUDIT DI PTPN I

Langsa, 20-2-2019 Direksi PTPN I (Desmanto) yang didampingi oleh kepala Bagian Sekretariat Perusahaan (Ahmad Ghazali) menyambut kedatangan Komisaris (Ari Maulana) dan komite Audit (Syaiful Bahri & Gedore Sabur) beserta Sekdekom (Legia Irmawati) di Kantor Pusat.

Kedatangan Komisaris dalam rangka evaluasi pekerjaan di Kantor Pusat, Kebun dan Pabrik untuk melihat langsung operasional di lapangan dan untuk langkah-langkah selanjutnya Kunjungan hari pertama di Kantor Pusat dan hari berikutnya ke  kebun/pabrik. Kunjungan Rombongan Komisaris ke PKS  Tanjung Seumantoh didampingi oleh  Kasubbag dari Teknik & pengolahan (Khairani) dan Staf subbag Humas bagian Sekretariat Perusahaan (Rusli Ahmad).

Manajer PKS Tanjung Seumantoh (Harianto)  menyambut gembira kedatangan Komisaris dan rombongan yang didampingi oleh Maskep dan Asisten Teknik dan Pengolahan di pabrik.

Bapak Ari Maulana dalam kunjungan tersebut menyampaikan bagaimana teknis mengoperasikan  pabrik, menjaga lossis dan keselamatan kerja, membina kekompakan dan silaturrahim dengan lingkungan. Beliau juga meninjau melihat langsung ke kolam limbah pabrik satu persatu apakah menimbulkan pencemaran lingkungan atau tidak.  Dari tinjauan tersebut  di areal kolam terlihat ditanami dengan tanaman palawija/sayuran dan beberapa jenis ikan di dalam kolam yang dikelola oleh karyawan yang bertugas sebagai penjaga kolam limbah.

Harianto beserta jajarannya menyampaikan terimakasih kepada Bapak Ari Maulana dan rombongan atas kunjungannya ke pabrik dengan harapan kunjungan tersebut menambah motivasi dan kekompakan kerja di pabrik sehingga apa yang diharapkan karyawan sejahtera dapat terwujud.

 


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan