MEETING PAGI MANAJEMEN KEBUN

Pulau Tiga, 9-7-2019 Manajer kebun Pulau Tiga (Yulia Syafri) sudah menyusun jadwal bahwa setiap hari Senin pagi dilaksanakan meeting pagi di ruang kerjanya pukul 06.30 wib.

Meeting tersebut bersama seluruh karyawan pimpinan kebun untuk membahas tentang perkembangan/kemajuan pekerjaan pemeliharaan dan perolehan produksi pada setiap minggunya.

Masing-masing Asisten Afdelling melaporkan kemajuan pekerjaan pemeliharaan, diantaranya tentang komposisi tenaga kerja,  kondisi jalan, weeding, chemis terutama perolehan produksi dan kendala-kendala yang ada selama ini.  Dalam meeting saat itu para Asisten juga menyampaikan usulan/saran dan membagi ilmu bagaimana langkah-langkah dan teknis pelaksanaan pekerjaan terutama tentang peraihan produksi.

Yulia Syafri dalam meeting tersebut menyampaikan bahwa para Asisten  Afdelling harus mendelegasikan pekerjaannya kepada  masing-masing mandor sesuai dengan tugasnya dan dapat bekerjasama, membina kekompakan.

Disamping pekerjaan sehari-hari di kebun/Afdeling manajemen kebun Pulau Tiga juga menyampaikan untuk terus dapat berinteraktive/ikut serta dalam kegiatan masyarakat, melaksanakan program CSR dan membina silaturahmin dengan lingkungan kebun.

Manajemen berharap dengan adanya meeting tersebut semua program kerja sesuai RKAP dapat tercapai terutama dalam pencapai preolehan produksi.

 

 


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan