MENTERI AGRARIA DAN TATA RUANG/KEPALA BPN RI BERKUNJUNG DI PTPN I ACEH

Langsa, 2-3-2019 Direksi PT Perkebunan Nusantara I beserta seluruh karyawan pimpinan, karyawan pelaksana dan Sarikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) menyambut gembira kedatangan Menteri  Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional  RI  Dr. Sofyan  A. Djalil. SH. MA. MALD beserta rombongan  di PTPN I.

Sambutan kedatangan Menteri disambut oleh Direksi dan seluruh Kepala Bagian  di Kantor Pusat  kemudian dilanjutkan dengan acara ceramah umum di gedung Wisma Bina Warga PT Perkebunan Nusantara I (PTPN I). Pada acara ceramah umum tersebut tampak hadir para Muspida dan Geuchik Gampong (kepala desa) lingkungan perusahaan.

Pada saat itu ketua umum SPBUN (Adi Yusfan) yang mewakili seluruh karyawan  mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan bapak Menteri dan menyampaikan bahwa karyawan PTPN I siap mendukung program pemerintah.

Direktur Utama (Uri Mulyari)  dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada bapak Sofyan Djalil beserta rombongan di PTPN I dan memaparkan sekilas tentang sejarah perusahaan dan anak perusahaan dengan budidaya tanaman kelapa sawit. Dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa PTPN I siapa mendukung program pemerintah.

Kunjungan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Pertanahan Nasional Republik Indonesia dalam  rangka silaturrahmi dan ceramah umum “Tantangan dunia menghadapi Revolusi Industri 4.0.  Dalam ceramahnya Sofyan Djalil menyampaikan Revolusi Industri 4.0 akibat otomatisasi tidak dapat dihindarkan dan seharusnya dihadapai dengan persiapan sebagai platform yang mendorong kesempatan untuk bertambah lebih lanjut sehingga membutuhkan fungsi otak yang optimal seperti optimis, semangat/pantang menyerah, berpikir positif, gembira, sabar, pembelajaran diri, kontrol diri dan spiritual maka dengan demikian hidup lebih bermakna untuk diri sendiri dan masyarakat.

 

Acara tersebut berakhir dengan penyerahan cendera mata dari bapak Menteri kepada Direksi PTPN I dan sebaliknya, dilanjutkan  foto bersama menteri dan Direksi/ karyawan yang berhadir pada hari itu dengan rasa kekeluargaan.

 


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan