NOTA KESEPAHAMAN ANTARA PTPN I DENGAN KOREM 011 LILAWANGSA ACEH

Lhokseumawe, 7-1-2019 Komandan Korem 011/Lilawangsa menyambut gembira kedatangan Direksi PTPN I di ruang kerjanya dan ini merupakan kunjungan ke tiga kalinya Direktur Opersional ke Makorem 011/Lilawangsa , dimana sebelumnya Danrem pernah berkunjung ke Kantor Pusat  PTPN I Langsa.

Direktur Utama PTPN I (bapak Uri Mulyari) dan Komandan  Korem 011/Lilawangsa (Kolonel Inf. Purmanto) menandatangani nota kesepahaman sebagai landasan untuk melakukan kerjasama dan koordinasi dalam rangka meningkatkan penyelenggaraan pengamanan (security) barsama dan penempatan personel (second carrier) serta penyediaan sarana/Fasilitas latihan di lingkungan/wilayah kerja PT Perkebunan Nusantara I untuk satu tahun kedepan terhitung mulai tanggal 1 Februari 2019.

Penandatangan nota tersebut bertujuan untuk mewujudkan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif dalam rangka mendukung kemampuan dan kelangsungan kegiatan usaha di PTPN I melalui sinergisitas pengamanan bersama di wilayah hukum Korem 011/Lilawangsa serta membangun kemitraan yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Pelaksanaan Penandatangan dilakukan di Makorem 011/Lilawangsa Lhokseumawe PT Perkebunan Nusantara  I dihadiri oleh  Direktur Utama (bapak Uri Mulyari) yang didampingi oleh Direktur operasional ( bapak Desmanto), Direktur Komersil (bapak Faisal Ahmad) dan Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan (bapak Ahmad Ghazali) dan Manajer Kebun Cot Girek (bapak Ridwan Jafar).

Sebelum nota kesepahaman tersebut PTPN I dengan Korem 011/Lilawangsa sudah terjalin silaturrahmi yang baik dimana untuk keamanan lingkungan di kebun Cot Girek selama ini di samping ada Satuan Pengamanan Kebun tetapi juga dibantu oleh personel dari Korem.

 

 


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan