PERTANDINGAN PERSAHABATAN GOLF

Langsa, 22-7-2019 Manajer Kebun Baru (T. Zein Ichwan) yang mewakili Direksi PTPN I kemarin menyambut kedatangan para pejabat kota langsa di lapangan  Golf  PTPN I yang berlokasi di Kebun Baru.  Saat itu Lapangan golf ramai dihadiri oleh para karyawan Kebun Baru dan  masyarakat Kota Langsa yang ingin  menyaksikan pertandingan  golf para pejabat Kota Langsa.

Tanding golf tersebut dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara ke 73 tahun yang jatuh pada tanggal 1 juli 2019. Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 tahun  yang bertema “Dengan semangat Prometer dan pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan Negara” Selain itu spanduk yang berlogokan HUT Bhayangkara ke 73 terpasang di beberapa tempat di PTPN I.

Untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 di kota langsa  dilaksanakan pertandingan persahabatan  golf  yang di ikuti oleh  para pejabat Kota Langsa diantaranya, Wali Kota Langsa (Usman Abdullah, SE), Dandim 0104 Lilawangsa (Letkol Inf. Muhammad Iqbal Lubis), Kapolres Langsa dan Komandan Batalyon  111 Rader Tualang Cut.

Disamping Pertandingan golf persahabatan juga merupakan  silaturrahmi para pejabat Kota Langsa dan ajang bertemu ramah dengan masyarakat yang hadir di lapangan golf kebun Baru. Suasana saat itu  tampak gembira,  walaupun panas sinar  matahari menyengat kulit mereka. Mereka berharap acara tersebut dapat berlanjut untuk menjalin silatrrahmi sesama pejabat daerah dan masyarakat Kota Langsa.

 

 


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan