PTPN I IKUT PAMERAN ACEH POLICE EXPO 3

Banda Aceh, 10-7-2019 PTPN I ikut serta dalam memeriahkan pameran Aceh Police Expo 3 yang dilaksanakan mulai tanggal 8 – 13 Juli 2019 di Blang Padang, Banda Aceh. Pameran tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Aceh (Irjen . Pol. Drs. Rio S Djambak.

Pameran tersebut menampilkan berbagai atraksi daerah serta diramaikan dengan berbagai stand pameran dari instansi pemerintah dan BUMN/BUMD yang ada di Provinsi Nanggro Aceh Darussalam.

PTPN I merupakan salah satu dari BUMN di Provinsi Aceh turut meramaikan pameran tersebut yang dilaksanakan  oleh personel Humas dan Bagian Umum Urusan Program Kerja Bina Lingkungan (PKBL) dengan memamerkan beberapa produk yang dihasilkan oleh PT Perkebunan Nusantara Group seperti minyak goring, kopi, gula, dan teh merek walini.

Disamping itu juga mememerkan prudok lokal seperti tas border, kain songket dan pakaian muslim juga souvenir ciri khas Aceh yang dihasilkan oleh Usaha Kecil Menengah (UKM) Mitra Binaan PTPN I. Harga yang ditawarkan di stand pameran itu lebih rendah dari harga di pusat pasar, dengan demikian akan menarik  para pengunjung untuk membeli.

Dengan mengikuti pameran Aceh Police Expo 3 di Banda Aceh,  Manajemen PTPN I berharap acara tersebut dapat terus berlanjut dan tetap ikut serta untuk mensukseskan program pemerintah daerah sekaligus dapat memperkenalkan produk walini milik PT Perkebunan Nusantara Gruop kepada masyarakat.

 


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan