PTPN I SANTUNI ANAK YATIM DAN PEUSIJUK ALAT BERAT

Langsa, 4-1-2019 dalam rangka pengadaan 4 unit alat berat Direksi PTPN I mengadakan acara syukuran menyantuni sejumlah 40 orang anak yatim yang berada disekitar perusahaan di Wisma Bina Warga. Sebelum  penggunaan alat berat tersebut, terlebih dahulu di peusijeuk (tepung tawar)   yang  diawali dengan menyantuni anak yatim dan doa bersama dan acara  dihadiri  langsung oleh Direktur Utama PTPN I.

Pada acara tersebut Direktur Utama PTPN I (bapak Uri Mulyari) yang didampingi oleh Direktur Operasional (bapak Desmanto),  Direktur Komersil (bapak Faisal Ahmad) dan Ketua SP BUN tingkat perusahaan (bapak Adi Yusfan).

Selain Direksi saat itu dihadiri juga oleh seluruh Kepala Bagian Kantor Pusat, manajer kebun Baru, kebun Lama dan Asisten teknik kebun Baru, kebun Lama dan juga dihadiri oleh perwakilan dari PT. United Tracktor Tbk. Medan.

Dalam sambutannya Direktur Utama menyampaikan, bahwa memperhatikan anak yatim dilingkungan kita merupakan sunnah yang kita laksanakan dan menyantuni anak yatim adalah tugas kita, dengan demikian kita semua dan perusahaan berharap akan mendapat berkah dari Allah SWT.  Bapak Uri Mulyari dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada manajemen PT United Tracktor Tbk. Medan atas kerja sama  pengadaan alat berat.]’

Pelaksanaan  peusijeuk ke 4 alat berat tersebut diawali oleh Bapak Direktur Utama dan diikuti oleh Direktur Operasional, Direktur Komersial dan Ketua SPBUN Tingkat Perusahaan dan peusijeuk ditutup oleh Ustad Sabaruddin dengan doa dilokasi Peusijeuk halaman Wisma Bina Warga.

 

 

 


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan