RAPAT KOORDINASI APU

Langsa, 15-3-2019 Asisten Personalia dan Umum (APU) sangat berperan di kebun dan pabrik, dimana tugasnya sebagai perpanjangan tangan manajer kepada karyawan dan lingkungan perusahaan,  tugas sehari-harinya tidak terlepas dengan Sumber daya manusia baik internal  maupun eksternal.

Untuk menyamakan persepsi dan tugas sehari-hari Kabag SDM dan Umum (yantri Bakti Putra) melaksanakan pertemuan rapat koordinasi semua APU kebun/pabrik di ruang kerjanya di Kantor Pusat PTPN I.

Dalam pertemuan tersebut membahas peningkatan kinerja, tentang kondisi kebun/pabrik masing-masing dan pelayanan terhadap karyawan, lingkungan terutama dalam melayani personel dari berbagai media.

Asisten Personalia dan Umum harus saling berkoordinasi dengan sesama dan   bagian –bagiat terkait dalam urusan personel dan keamanan kebun/pabrik juga lingkungan.

Dengan pertemuan tersebut diharapkan APU lebih profesional dan lebih kompak, bersinergi dengan petugas keamanan dari TNI/Polri yang bertugas di kebun/pabrik dan siap  menghadapi berbagai tantangan.

 


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan